ADVERTISEMENT

Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 1-2 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

Selasa, 2 Januari 2024 10:35 WIB

Share
Drama Korea Marry My Husband episode 1-2 sub Indo (instagram/tvn_drama)
Drama Korea Marry My Husband episode 1-2 sub Indo (instagram/tvn_drama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Marry My Husband merupakan drakor terbaru yang dibintangi oleh Park Min Young dan tayang di tvN mulai 1 Januari 2024 kemarin.

Adapun, drama Korea Marry My Husband sendiri memiliki jadwal tayang setiap Senin dan Selasa di tvN mulai pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Lebih lanjut, simak sinopsis drama Korea Marry My Husband selengkapnya di sini.

Drama Korea Marry My Husband episode 2 sub Indo dijadwalkan tayang pada Selasa, 2 Januari 2024 hari ini. Berkisah mengusung genre time-travel romantis, drama ini merupakan adaptasi dari webcomic yang terbit di Naver pada 2021 lalu bertajuk 'Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo'.

Sinopsis drama Korea My Husband episode 1 dan 2 sub Indo diawali dengan penggambaran tokoh-tokoh terutama sang pemeran utama yakni Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young.

Diceritakan kalau Kang Ji Won telah menikah dengan lelaki bernama Park Min Hwan selama beberapa tahun. Sayangnya, rumah tangga yang ia jalani tidaklah bahagia.

Sang suami digambarkan sebagai sosok pengangguran, kemudian ia pun memiliki ibu mertua yang egois serta banyak menuntut kepadanya. Di sisi lain, Kang Ji Won adalah wanita karier yang mengidap kanker stadium akhir.

Penyakit mematikan yang dideritanya membuat Ji Won menjadi tak berdaya. Sementara di tengah penderitaannya, Ji Won justru mendapati sang suami berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min.

Kenyataan tersebut seketika membuat Ji Won marah kala memergoki keduanya tengah bersama. Kejadian malang pun tak terelakkan di kala Min Hwan justru mendorong Ji Won hingga tewas.

Jiwa Ji Won kemudian mendapatkan kesempatan kedua untuk membalas rasa sakit hatinya akibat perlakuan sang suami dan sahabat yang mengkhianatinya. Ji Won kembali ke masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelum kematiannya.

Lantas, bagaimana Ji Won menjalani kehidupan kedua dengan kesempatan yang ia punya?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT