ADVERTISEMENT

Sauber Pamerkan Logo dan Nama Baru di F1 2024

Selasa, 2 Januari 2024 07:57 WIB

Share
Tim Stake F1. Foto : Motorsport.com
Tim Stake F1. Foto : Motorsport.com

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman motorsport.com. Tim F1 Sauber, yang sebelumnya dikenal sebagai Alfa Romeo, telah berganti nama menjadi Stake F1 Team mulai tahun 2024 dan telah memperkenalkan logo barunya.

Identitas baru Sauber pada awalnya diluncurkan pada pendaftaran FIA bulan lalu sebagai Stake F1 Team Kick Sauber. Meskipun mereka mengatakan itu bukan nama final, itu masih merupakan nomenklatur resmi lengkapnya, termasuk nama sasis, yang akan menjadi "Kick Sauber". Namun, tim Swiss telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menggunakan versi singkatan untuk penggunaan sehari-hari. .

 

 

Struktur Hinwill harus mencari nama baru untuk dua musim berikutnya setelah kontraknya dengan Alfa Romeo tidak diperpanjang setelah 2023. Sebagian besar karena kedatangan merek Audi pada 2026, dan akhirnya akan dikenal secara teratur sebagai 'Stake F1 Team'.

Stake dan Kick, yang berbagi kepemilikan, sudah tampil di mobil musim lalu, dengan yang terakhir menjadi prioritas di Australia, Spanyol, Belgia dan Qatar. Bahkan di Spa Fracorchamps, sebuah dekorasi khusus Kick digunakan.

Tim ini merencanakan presentasi akbar dari C44 barunya di London pada 5 Februari. Sementara penyanyi rap Drake, duta besar Stake, hari ini telah terlihat dalam kegiatan di jejaring sosial yang terkait dengan perubahan nama.

Perwakilan tim, Alessandro Alunni Bravi , mengisyaratkan bahwa ini hanyalah awal dari program aktivasi yang ambisius di bawah identitas baru tim Swiss.

"Musim lalu merupakan awal dari perjalanan Stake di F1. Dan peran baru sebagai pimpinan Stake F1 Team merupakan langkah logis dan menarik berikutnya di jalur ini," kata pria Italia itu.

"Stake tidak hanya berhasil memanfaatkan basis penggemar Formula 1 yang terus berkembang untuk meningkatkan komunitasnya sendiri, tetapi juga membawa penonton yang sama sekali baru ke seri ini, sehingga tidak hanya menguntungkan tim kami, tetapi juga semua orang di F1.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT