ADVERTISEMENT

Legal dan Anti Banned! Ini Deretan Link Streaming Film Viral Terbaru 2024 Full HD, Bukan di Indoxxi, lK21, dan Rebahin

Selasa, 2 Januari 2024 11:08 WIB

Share
Legal dan Anti Banned! Ini Deretan Link Streaming Film Viral Terbaru 2024 Full HD, Bukan di Indoxxi, lK21, dan Rebahin (Foto: Ist)
Legal dan Anti Banned! Ini Deretan Link Streaming Film Viral Terbaru 2024 Full HD, Bukan di Indoxxi, lK21, dan Rebahin (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Melakukan kegiatan seperti menonton film favorit melalui platform streaming yang legal dan gratis selain IndoXXI, LK21, Rebahin, Yandex Browser Jepang Yandex RU, ataupun DuckDuckGo kini sangat diminati oleh banyak masyarakat.

Selain menyediakan berbagai macam film hingga serial populer dari seluruh dunia, beberapa situs nonton film gratis selain IndoXXI, LK21, Rebahin, Yandex Browser Jepang Yandex RU, dan DuckDuckGo ini juga menawarkan jenis konten dengan kualitas High Definition (HD).

Tak hanya itu, para penikmat film yang ingin menyaksikan beragam tontonan menghibur serta menarik dari mancanegara di situs nonton film gratis selain IndoXXI, LK21, Rebahin, Yandex Browser Jepang Yandex RU, dan DuckDuckGo juga dapat dengan bebas streaming tanpa perlu khawatir situs terblokir.

Dertan situs nonton film gratis selain IndoXXI, LK21, Rebahin, Yandex Browser Jepang Yandex RU, dan DuckDuckGo yang akan diulas oleh POSKOTA di bawah ini cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah.

Pengguna dapat mengakses beberapa situs streaming anti blokir berikut melalui Google Chrome atau peramban lain tanpa perlu menggunakan bantuan aplikasi VPN ataupun Proxy Free CroxyProxy.

Jika kamu penasaran dan tertarik untuk mencoba situs nonton film gratis, berikut POSKOTA berikan 10 rekomendasi platform streaming legal dan populer yang bisa kamu akses secara gratis.

1. Netflix 

Yang pertama ada layanan streaming Netflix. Platform ini merupakan salah satu layanan streaming legal yang tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Sampai saat ini, tak sedikit masyarakat yang memilih Netflix untuk dijadikan tempat menonton film paling aman.

2. Vidio

Melalui situs Vido, kamu dapat menyaksikan beragam film-film viral Indonesia hingga drama Korea populer. Yang lebih menariknya, di aplikasi satu ini kamu juga dapat streaming siaran olahraga secara legal.

3. Klik Film

Rekomendasi situs download dan nonton film legal selanjutnya adalah Klik Film yang menyajikan beragam tontonan menghibur serta menarik dari mancanegara seperti drama Korea, drama China, dan drama Thailand.

4. VIU

Situs nonton gratis selanjutnya yang sangat cocok bagi para penikmat drama serial dan film-film Asia adalah VIU. Tempat streaming satu ini menawarkan banyak konten drama Korea, Indonesia, Thailand, hingga China.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT