ADVERTISEMENT

Gelar Rekonstruksi, Panca Darmansyah Peragakan 20 Adegan di Jagakarsa

Jumat, 29 Desember 2023 14:50 WIB

Share
Tersangka Panca Darmansyah. (ist)
Tersangka Panca Darmansyah. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menjelaskan, setidaknya ada 20 gerakan yang diperagakan oleh tersangka Panca Darmansyah 

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan 4 anak yang dilakukan tersangka Panca Darmansyah di rumah kontrakan Gang Roman, Jalan Raya Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, (29/12/2023).

"Rekonstruksi itu dipraktikkan langsung oleh pelaku pembunuhan sadis terhadap empat anak kandungnya itu. Kurang lebih ada 20 adegan yang dilakukan Pelaku," ujar Yossi.

Diberitakan sebelumnya, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Henrikus Yossi kembali menjelaskan rangkaian peristiwa pembunuhan 4 anak yang dilakukan ayah kandungnya, Panca Darmansyah di rumah kontrakan Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Yossi mengatakan, Panca mengeksekusi 4 anaknya usai bertengkar melalui chat WhatsApp dengan istrinya Devi Manisha.

Saat itu, kata Yossi, Devi Manisha sedang menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akibat dianiaya Panca.

“Jadi pada hari Minggu, 3 Desember, pagi hari. Yang bersangkutan (Panca Darmansyah) sempat berkomunikasi dengan saudari DM (istrinya), melalui chatting WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, terjadi pertengkaran kembali.” kata Yossi.

"Nah, ketika terjadi pertengkaran itu, komunikasi tidak berlanjut. Ada pembicaraan yang terputus. Hal inilah yang kemudian membulatkan tekad (Panca) untuk melakukan aksi kejinya, menghilangkan nyawa dari keempat anaknya," pungkas Yossi. (Wanto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT