ADVERTISEMENT

Harga Tiket Monas di Awal Tahun 2024, Cek Cara Belinya

Kamis, 28 Desember 2023 14:05 WIB

Share
Harga Tiket Monas di Awal Tahun 2024
Harga Tiket Monas di Awal Tahun 2024

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Monumen Nasional atau yang biasa disingkat Monas adalah salah satu referensi tempat wisata yang bisa dikungjungi saat libur akhir tahun nanti. Harga tiket monas di awal tahun 2024 juga terbilang cukup terjangkau dan mudah untuk di dapatkan.

Harga tiket untuk ke kawasan Monas sendiri sebenarnya gratis. Namun, apabila pengunjung ingin masuk ke dalam area museum atau puncaknya saat awal tahun 2024 nanti ada biaya yang harus dikeluarkan untuk melihat sejarah ikon Kota Jakarta ini.

Kendati demikian, dengan harga tiket masuk Monas di awal tahun 2024 tidak dipatok terlalu mahal, Anda sudah bisa menikmati keindahan bangunan sekaligus merasakan wisata edukasi yang ditawarkan Monas.

Tugu Monumen Nasional memiliki gaya bentuk bangunan dengan ciri khas unik. Di luar area, Anda bisa melihat taman luas dan tugu Monas yang menjulang tinggi, serta puncaknya berbentuk lidah api dengan lapisan emas.

Kemudian saat menyurusi area dalam, Anda dapat melihat sejarah perjangan para pahlawan yang memperebutkan kemerdekaan. Saat tiba di puncak Monas, Anda juga bisa menyaksikan landscape Kota Metrpolitan dari atas ketinggian menggunakan teleskop.

Adapun harga tiket masuk monas di awal tahun 2024, beserta cara membelinya yang bisa Anda simak untuk menengok bangunan bersejarah yang berada di Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Harga Tiket Monas

1. Harga Tiket Puncak Monas (Museum, Ruang Kemerdekaan dan Pelataran Puncak)

  • Dewasa: Rp 15.000
  • Anak-anak/Pelajar: Rp 4.000
  • Mahasiswa: Rp 8.000

2. Harga Tiket Museum Monas (Ruang Museum, Ruang Kemederdekaan dan Pelataran Cawan)

  • Dewasa: Rp 5.000
  • Anak-anak/Pelajar: Rp 2.000
  • Mahasiswa: Rp 3.000

3. Harga kartu Jakcard:

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT