ADVERTISEMENT

5 Tempat Wisata Murah Meriah di Malang, Bisa Liburan Asyik Bareng Teman Hingga Keluarga

Rabu, 27 Desember 2023 14:43 WIB

Share
5 Tempat Wisata Murah Meriah di Malang, Bisa Liburan Asyik Bareng Teman Hingga Keluarga (Foto: Ist)
5 Tempat Wisata Murah Meriah di Malang, Bisa Liburan Asyik Bareng Teman Hingga Keluarga (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dijuluki sebagai kota pelajar, Malang rupanya menyimpan banyak tempat wisata menarik yang harga tiket masuknya sangat murah merih, lho!

Sama seperti kota-kota besar lain yang ada di Indonesia, Malang juga memiliki beragam tempat wisata yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing pada saat musim libur.

Tak hanya itu, banyaknya tempat wisata seperti wahana rekreasi, destinasi wisata alam, hingga bersejarah semu ada di Kota Malang. Menariknya, kamu bisa mendatangi tempat-tempat tersebut dengan tarif yang sangat terjangkau.

Berikut ini POSKOTA hadirkan beberapa rekomendasi tempat wisata murah meriah yang ada di Kota Malang:

1. Alun Alun Kota Malang

Tempat wisata murah di Malang yang wajib dikunjungi ketika kamu berlibur di kota yang dikenal sebagai Kota Apel ini adalah Alun Alun Kota Malang. Tempat yang menjadi ikon Kota Malang ini dapat dijadikan sebagai referensi tempat wisata pertama kamu saat menginjakan kaki di Kota Malang.

Tanpa dipungut biaya, pengguna dapat menikmati suasana piknik di bawah pohon rindang sambil mencicipi berbagai macam jenis kuliner khas Jawa Timur yang tersedia di sekitar Alun Alun Kota Malang.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan sejumlah fasilitas dari pemerintah seperti wahana permainan untuk anak, gazebo mini, tempat duduk yang tersedia di beberapa sudut, hingga air mancur yang akan berwarna di malam hari.

2. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan menjadi salah satu tempat wisata yang cukup viral di Malang. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai spot foto yang Instagramable seperti rumah warna-warni, lukisan 3 dimensi, gambar tematik, pijakan batu mengapung, dan jembatan kaca yang menghubungkan dua kampung, yakni kampung Jodipan dan kampung Tridi.

Selain bisa berswafoto, pengunjung juga dapat menjelajahi kampung yang dihuni oleh warga setempat serta menikmati kuliner khas Malang yang lezat dan tidak boleh terlewatkan.

Kampung Jodipan sendiri buka mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar tiga ribu rupiah per orang. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah ini, kamu bisa melihat pemandangan kota Malang dari sudut yang berbeda.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT