ADVERTISEMENT

3 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Punya Wahana Bermain Seru untuk Anak

Rabu, 27 Desember 2023 13:15 WIB

Share
3 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Punya Wahana Bermain Seru untuk Anak (Foto: Ist)
3 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Punya Wahana Bermain Seru untuk Anak (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu daerah yang paling sering diminati oleh warga Ibu Kota saat merencanakan libur akhir tahun bersama keluarga dan kerabat adalah tempat wisata Puncak Bogor.

Selain punya udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, Puncak Bogor juga punya sejumlah destinasi wisata serta hiburan yang sangat menarik jika dikunjungi pada momen libur panjang.

Selain itu, beberapa rekomendasi tempat wisata yang berada di Puncak Bogor ini juga menyediakan beragam wahana permainan yang bisa membuat anak-anak senang saat berlibur.

Nah, jika kamu masih kebingungan untuk mencari referensi tempat wisata di Puncak Bogor yang harus dikunjungi saat liburan. Berikut POSKOTA berikan tiga rekomendasi destinasi liburan Puncak Bogor paling hits dan populer.

1. Cimory Riverside

Tempat wisata Puncak Bogor pertama yang layak untuk kamu datangi saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dan kerabat di hari libur akhir tahun adalah Cimory Riverside.

Selain menyajikan beragam menu kuliner yang lezat, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan indah di kawasan Puncak Bogor sambil menyantap makanan yang enak.

2. Little Venice

Terletak di kawasan Kota Bunga, Jl. Hanjawar, Ds. Sukanagalih Pacet, Cipanas, Cianjur, tempat wisata Little Venice ini menawarkan beragam wahana permainan yang menarik serta arsitektur bangunan yang mirip dengan Kota Venesia di negara Itali.

Beragam wahana seperti sepeda anak, gondola yang dapat di dayung sendiri, serta Mississippi Boat Ride yang merupakan perahu dengan konsep ala western.

3. Taman Wisata Matahari

Rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor terakhir yang wajib dikunjungi kala liburan akhir tahun baru adalah Taman Wisata Matahari. Destinasi hiburan satu ini menyediakan beragam jenis permainan seru yang harga tiket masuknya ramah di kantong, lho!

Setiap pengunjung yang membeli tiket akan diberikan akses gratis ke lima wahana atau pengunjung dapat memilih salah satu dari paket tematik atau voucher top-up yang disediakan oleh Taman Wisata Matahari.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT