ADVERTISEMENT

Lakukan Kunjungan ke Pasar Tradisional Lubuk Linggau, Anies Baswedan Dapat Dukungan Megawati

Selasa, 19 Desember 2023 08:25 WIB

Share
Anies Baswedan, Ahmad Tri Hawaari
Anies Baswedan, Ahmad Tri Hawaari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan ke Pasar Inpres Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Senin (18/12/2023), mendapatkan kejadian menarik yakni ada seorang pedagang bernama Megawati mendukung dirinya di Pemilu 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, saat melakukan kampanye di Pasar tradisional itu terlihat berbincang dengan Megawati, pedagang kuliner lemang atau ketan yang dimasukkan dalam bambu.

Sambil duduk, Anies berjongkok dan berdialog dengan Mega, tak hanya itu Anies membeli dan mencoba langsung lemang buatan Ibu tersebut. 

"Jualan sudah berapa lama?," tanya Anies Baswedan.

"Sudah 20 tahun," jawabnya.

"Wah rasa lemangnya enak gurih, manis, asam apalagi ini dibuat sendiri ya Bu Megawati," sambung Anies.

Megawati mengungkapkan akan mendukung Anies dan percaya bahwa Anies mampu menghadirkan perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua.

"Saya pokoknya dukung Pak Anies," ujarnya.

Dalam kesempatan itu ada suasana haru ketika Megawati menceritakan musibah yang baru dialami, di mana anaknya meninggal dunia sehingga dia menjadi tulang punggung bagi para cucunya.

"Ibu ini baru dapat musibah, anak ibu meninggal, dan meninggalkan anaknya 5 jadi ibu jadi tulang punggung buat kelima cucu ibu, doain ya pak, ini saya dagang tapi saya tetap kepikiran cucu," ucap Megawati dengan mata yang berkaca-kaca.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT