ADVERTISEMENT

Alfa Romeo Move On, Gunakan Nama Stake F1 Team Kick Sauber di 2024-2025

Sabtu, 16 Desember 2023 14:05 WIB

Share
Tim F1 Alfa Romeo
Tim F1 Alfa Romeo

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman resmi motorsport.com, Tim Sauber yang saat ini masih menggunakan nama Alfa Romeo akan berganti jadi Stake F1 Team Kick Sauber untuk dua musim ke depan, dengan nama sasis Kick Sauber.

Perusahaan judi daring Stake akan terus menjadi sponsor utama. Sementara itu perusahaan streaming Kick.com telah meningkatkan keterlibatannya dan memperoleh hak penamaan untuk sasis, yang akan dikenal sebagai Kick Sauber C44 musim depan.

Tim asal Swiss tersebut menggunakan nama Alfa Romeo dari 2019 hingga tahun ini, dengan Sauber Motorsport tetap berada di belakangnya sebagai perusahaan yang mengoperasikannya.

Namun, pembelian Sauber Group oleh Audi membuat Alfa Romeo tidak mungkin untuk tetap terlibat, dan kesepakatan itu tidak diperpanjang ketika kontrak berakhir.

Nama Sauber sekarang akan kembali digunakan di garis depan untuk dua musim sementara pada 2024 dan 2025, sebelum organisasi Hinwil beralih ke identitas Audi penuh pada 2026.

Pada Januari, tim mengumumkan kesepakatan awal dengan Stake sebagai sponsor utama bersama Alfa Romeo, dan Kick sebagai "mitra utama".

Stake dan Kick.com memiliki kepemilikan yang sama di Australia, meskipun keduanya merupakan perusahaan independen. Tahun ini, merek Kick.com tampil menggantikan Stake di beberapa balapan tertentu, yaitu di Australia, Spanyol, Belgia, dan Qatar. Sebuah corak khusus digunakan di acara Spa.

Dengan dasar yang sama, tim ini kemungkinan besar akan secara resmi beroperasi sebagai Kick Formula 1 Team Sauber pada beberapa balapan musim 2024.

"Sauber selalu tentang inovasi, mendobrak pakem dan menentang konvensi," kata perwakilan tim Sauber, Alessandro Alunni Bravi. "Kemitraan dengan Kick.com adalah tampilan terbaru dan paling berani dari filosofi yang mendorong kami.

"Kick.com mendefinisikan ulang cara live streaming dan mereka akan mengadopsi pendekatan disruptif yang sama di dunia F1. Dengan Kick.com, tujuan kami adalah untuk membuat langkah selanjutnya dalam menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk lebih dekat dengan para penggemar kami."

Salah satu pendiri Kick.com, Bijan Tehrani, menambahkan, "(Perusahaan ini) telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa sejak didirikan dan terus membuat gebrakan di industri streaming.

"Konten Kick bergerak cepat dan menarik, seperti yang kita saksikan setiap akhir pekan grand prix. Sama seperti kemitraan ini, Kick pada dasarnya ditakdirkan untuk arena balap.

"Kami sangat senang dapat membawa kolaborasi kami ke tingkat yang tak tertandingi, didukung oleh pengetahuan kami tentang budaya motorsport, dan semangat kami untuk teknologi mutakhir."

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT