ADVERTISEMENT

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Judika Merasa Berat: Kita Stres Sampai Berantem

Selasa, 12 Desember 2023 20:02 WIB

Share
Judika. (instagram/@jud1ka)
Judika. (instagram/@jud1ka)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Judika juga kembali menjadi juri mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Judika mengaku para juri semakin kesulitan menentukan yang terbaik dari ribuan peserta yang memiliki talenta luar biasa.

Judika menyebut bahwa dirinya dan keempat juri lainnya sampai stres kebingungan untuk menentukan peserta yang harus tersingkir.

Tak jarang terjadi perdebatan di antara juri untuk menentukan siapa yang harus mengubur mimpinya menjadi juara di season ini.

Juri seolah mendapat beban yang begitu berat namun justru menjadi kebahagiaan tersendiri lantaran melihat para peserta yang semakin berkembang dari season sebelumnya.

"Tahun ini menjadi tahun di mana pas audisi para peserta X Factor-nya luar biasa. Ini adalah pekerjaan berat untuk kita berempat untuk bisa dapetin yang terbaik karena talentanya luar biasa, kita stres sampai berantem," tutur ujar Judika.

Judika pun memiliki kriteria tersendiri yang dianggapnya harus ada dalam diri seorang juara X Factor Indonesia.

Selain tentunya menguasai teknik bernyanyi dengan range vokal yang luas, Judika ingin menemukan penyanyi dengan paket lengkap dimana dirinya bukan sekedar bernyanyi melainkan dapat membuat penonton ikut terhanyut dalam lagu yang dibawakannya.

Cara bernyanyi yang mampu membius penonton hingga memahami pesan yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut menjadi salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh sang bintang sejati.

Itu salah satu faktor x yang membuatnya berbeda dari peserta lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT