ADVERTISEMENT

Sukses Menyanyikan Lagu Mandarin Selama 1 Jam, Icha Yang Ingin Berduet dengan Dessy Huang dan Judika

Sabtu, 26 Agustus 2023 20:39 WIB

Share
Icha Yang. (ist)
Icha Yang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menyanyikan lagu mandarin selama satu jam, penyanyi Icha Yang mengatakan puas lantaran bisa menghibur penonton.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan saweran saat menyanyi, padahal pengalamannya di dunia tarik suara hal tersebut sudah biasa, namun kali ini berbeda lantaran baru pertama kali menyanyikan lagu berbahasa tionghoa.

"Syukurnya acara tadi berjalan lancar, mudah-mudahan puas dan yang ngundang Icha pihak barcode puas, happy banget bisa nyanyi bareng dan joget bareng," tutur Icha Yang, Sabtu (26/8/2023).

Pelantun 'Sandaran Jiwa' ini butuh waktu 2 minggu untuk latihan menyanyikan lagu mandarin.

"Tadi gerogi juga, deg-degan nyanyi 10 lagu," paparnya.

Penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, 1 Februari 2002  ini mengatakan dirinya akan terus belajar menyanyikan lagu-lagu berbahasa mandarin, meskipun sebelumnya menyanyikan lagu-lagu pop Indonesia.

"Aku kan orang jawa, kalau bagi aku nggak wajib bahasa cina. Insya Allah aku sudah menjalankan tugas aku dan semaksimal mungkin aku harus puas menghargai," ungkapnya.

Icha juga berencana akan berduet dengan penyanyi berbahasa mandarin lainnya seperti Dessy Huang, Helena Huang dan lainnya.

"Selain sama penyanyi mandarin, aku juga pengen banget duet sama bang Judika," tandasnya. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT