Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023: Ini Siasat Baskara Bikin Nuna Jatuh Cinta Dengannya

Minggu, 10 Desember 2023 10:14 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 10 Desember 2023 kemungkinan akan menampilkan Baskara yang hingga saat ini masih berusaha untuk memperjuangkan cintanya kepada Nuna. 

Baskara mencoba melakukan berbagai upaya untuk membuat Nuna bisa mencintai dirinya sebagai sosok Baskara. Sebab, hingga kini Baskara tahu jika Nuna masih belum mau membuka hatinya. 

Nuna sendiri pernah menjelaskan alasan dirinya tidak bisa menerima cinta Baskara karena ia masih mencintai mantan suaminya yang telah tiada, Dipta. 

Meskipun Baskara senang dengan kenyataan bahwa Nuna setia kepada dirinya yang dulu, yakni Dipta, namun Baskara juga ingin Nuna bisa mencintai dirinya yang saat ini sebagai Baskara. 

Sebab, Baskara pun hingga saat ini masih belum bisa mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya bahwa dia adalah Dipta kepada Nuna. 

Baskara masih memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan misinya bersama Komandan Mahendra, yakni dengan menangkap kelompok Ghani juga Baron. 

Alhasil, saat ini Baskara hanya dapat mencoba membuat Nuna jatuh cinta kepadanya dengan cara yang sama yang dulu pernah dilakukan Dipta untuk membuat Nuna mencintainya. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar