Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023: Baskara dan Komandan Selidiki Identitas Baron

Minggu, 10 Desember 2023 09:32 WIB

Share
Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023 (Youtube/RCTI)
Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Desember 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 10 Desember 2023 kemungkinan akan menyoroti Baskara yang diam-diam menyelidiki pertemuan rahasia antara Baron dengan Ghani. 

Baskara yang pergi bersama Niko menyusup untuk mengetahui pembicaraan yang tengah dibahas oleh Ghani dan Baron secara diam-diam. 

Usai mendengarkan percakapan Ghani dan Baron, Niko dan Baskara akhirnya semakin yakin jika Hantu memang enar-benar sudah meninggal dunia. 

Baskara dan Niko juga akhirnya mengetahui bahwa saat ini yang memegang kendali terhadap bisnis Hantu adalah adik kandung Hantu, Baron. 

Akan tetapi, saat Niko dan Baskara tengah merekam percakapan Ghani dan Baron di dalam, persembunyian keduanya sepertinya akan ketahuan. 

Sebab, nantinya ponsel Niko yang merekam Ghani dan Baron terkena tembakan dan rusak. Alhasil, ia dan baskara hanya dapat menyampaikan langsung kepada Komandan Mahendra tentang pertemuan tersebut tanpa adanya bukti. 

Niko akan mengatakan kepada Komandan Mahendra bahwa Hantu benar-benar telah tiada dan adik Hantu yang bernama Baron lah yang saat ini melanjutkan bisnis ilegal sang kakak. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar