Penuh Haru Proses Pemakaman Empat Anak Dibunuh Bapak Kandung, Ibunda: Mama ikhlaskan Kamu Nak

Minggu, 10 Desember 2023 22:15 WIB

Share
Terlihat sanak keluarga menguatkan perasaan DP sang ibunda di depan pemakaman empat anaknya dalam isak tangis mendalam. (Ist)
Terlihat sanak keluarga menguatkan perasaan DP sang ibunda di depan pemakaman empat anaknya dalam isak tangis mendalam. (Ist)

DEPOK,  POSKOTA.CO.ID – Setelah selesai diotopsi di rumah sakit Polri Kramat Jati. Pihak keluarga termasuk ibunda ikut mengiringi penguburan keempat anaknya VA,SK,RA, dan AK tewas dibunuh ayah kandung dikubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perigi, Sawangan, Kota Depok, Minggu (10/12/2023) sore.

"Mama ikhlaskan kamu, nak," ucap ibunda DP sambil tangis pilu dalam proses pemakaman keeempat anaknya berderet.

Dalam pesemayaman terakhir keempat anaknya,DP terlihat tak kuasa menahan kesedihan sambil ditemani kerabat keluar dituntun ke lokasi.

Sementara itu empat jenasah tiba di TPU Perigi Bedahan, Sawangan pukul 16.43 WIB dengan dibawa dua unit mobil ambulans dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sebelumnya, keempat anak dua wanita dan dua laki-laki menjadi korban pembunuhan oleh bapak kandungnya sendiri Panca (41) di rumah kontrakan daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023) sore. 

Saat ditemukan keempat anak sudah tersusun di kamar tidur dengan keadaan sudah membusuk. Sedangkan sang bapak Panca berada.di dalam kamar mandi dalam keadaan bugil diduga mau bunuh diri. Polisi telah menetapkan Panca atas pembunuhan keempat anaknya tersebut. (Angga) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar