Pecinta FIlm Action Wajib Simak! Ini Fakta Mengenai Film 13 Bom di Jakarta yang Tayang 28 Desember 2023

Minggu, 10 Desember 2023 10:24 WIB

Share
Film 13 Bom di Jakarta
Film 13 Bom di Jakarta

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Visinema Pictures mempersembahkan sebuah film action Indonesia yang berjudul 13 Bom di Jakarta. Film ini bakal menjadi karya yan akan memperlihatkan potensi dalam perkembangan industri film tanah air.

Film 13 Bom di Jakarta mengambil pendekatan practical effect dalam proses produksi pembuatannya, efek tersebut membuat adegan menjadi lebih nyata. Ketegangan pun dapat dirasakan melalui aksi baku tembak, ledakan, dan kejar-kejaran mobil.

Lalu fakta apa yang membuat film 13 Bom di Jakarta menjadi film yang menarik, Simak di bawah ini!

1. Film Indonesia Perdana yang Menggunakan M2 Browning Machine Gun

Film aksi 13 Bom di Jakarta menjadi film Indonesia pertama yang menggunakan beragam jenis senjata api, Sepeti AK-47 hingga senapan mesin yaitu M2 Browning Machine Gun.

2. Diperani Aktor Ternama Indonesia

Film ini diperankan Ganindra Bimo dan Rio Dewanto, selain itu banyak aktor yang terlibat lainnya seperti Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Putri Ayudya, Lutesha, Muhammad Khan, Rukman Rosadi, Niken Anjani, dan Andri Mashadi.

3. Bekerjasama dengan Produser Film Peraih Oscar, Parasite

Film 13 Bom di Jakarta berkolaborasi dengan Barunson E&A, produser film yang meraih Piala Oscar, Parasite. Barunson E&A mengabarkan investasi pertama di industri film Indonesia melalui film 13 Bom di Jakarta.

4. Bergenre Action-Spionase

Film 13 Bom di Jakarta menyajikan deretan aksi laga spektakuler dan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia. Angga menyebut, film 13 Bom di Jakarta ingin mendorong batas untuk menciptakan ketegangan yang mencekam dari rentetan peristiwa yang terjadi dalam film.

5. Tayang 28 Desember 2023

Film 13 Bom di Jakarta baru saja ditayangkan secara perdana sebagai film penutup di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada 2 Desember 2023 lalu dan mendapat respon positif dari para penonton. Meski begitu, film 13 Bom di Jakarta secara akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Desember 2023 mendatang.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar