ADVERTISEMENT

10+ Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Selain Yandex Browser Jepang Yandex RU, Ada Bing Hingga DuckDuckGo

Minggu, 10 Desember 2023 13:00 WIB

Share
10+ Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Selain Yandex Browser Jepang Yandex RU (Ist)
10+ Browser Anti Blokir Terbaik 2023 Selain Yandex Browser Jepang Yandex RU (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yandex Browser Jepang Yandex RU adalah salah satu mesin pencari yang bisa mengakses konten yang diblokir oleh pemerintah maupun penyedia situs internet.

Namun banyaknya pengguna internet yang menggunakan Yandex Browser Jepang Yandex RU terkadang browser tersebut tidak bisa diakses. Berikut ini ada situs-situs anti blokir yang bisa digunakan mulai dari Bing hingga DuckDuckGo.

Browser anti blokir selain Yandex Browser Jepang Yandex RU ini juga memungkinkan para pengguna untuk mencari konten tanpa batas saat berselancar di internet secara gratis.

Adapun beberapa rekomendasi browser anti blokir terbaik 2023 yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti Yandex Browser Jepang Yandex RU.

1. Bing!
Bing merupakan salah satu situs mesin pencari web yang berada di bawah naungan Microsoft dan reinkarnasi ketiga mesin pencari produksinya terdahulu yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search.

Browser ini ialah, Search Engine yang resmi diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2009 oleh CEO Microsoft Steve Ballmer yang dilakukan saat konferensi All Things Digital, di San Diego, Amerika Serikat.

2. Aloha Browser
Aloha Browser menawarkan fitur mencegah munculnya pop-up yang mengganggu tampilan pengguna internet dan memastikan pengalaman penjelajahan dengan lancar.

Kemudian, Aloha Browser dilengkapi dengan manajer file terintegrasi yang membantu menyimpan unduhan Anda dengan aman. Selain itu, browser ini juga dilengkapi dengan VPN bawaan gratis untuk melindungi alamat IP agar tidak terjadi kebocoran informasi.

3. Microsoft Edge
Microsoft Edge dirancang untuk menjadi browser web ringan dengan antarmuka pengguna yang sesuai dengan standar web. Browser ini juga menawarkan berbagai fitur canggih yang bisa digunakan oleh para pengguna internet.

Microsoft Edge memiliki fitur anti blokir yang dapat membantu pengguna mengakses situs web yang diblokir oleh pemerintah atau penyedia layanan internet.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT