Wanita Muda Ditemukan Tewas di Bekasi dengan Keadaan Tangan dan Mulut Dilakban

Sabtu, 9 Desember 2023 08:36 WIB

Share
Foto: Warga sekitar mengerubungi kontrakan ditemukan mayat wanita di Cikarang Timur. (Ist).
Foto: Warga sekitar mengerubungi kontrakan ditemukan mayat wanita di Cikarang Timur. (Ist).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Warga ungkap detik-detik ditemukannya mayat wanita dengan kaki dan tangan ditutup lakban di dalam rumah kontrakan Kampung Citarik RT 01/01 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Jum'at (8/12/2023) lalu.

Warga sekitar bernama Rika mengungkapkan, ketika itu tetangga samping kontrakan korban mencium aroma bau busuk. Kecurigaan itu pun akhirnya membuat tetangga korban melaporkan ke pihak RT dan pemilik kontrakan untuk membuka pintu tempat tinggal korban.

"Korban Jarang bertetangga, ngontrak baru satu minggu pada jumat 1 Desember kemarin, Terakhir kelihatan pada hari minggu," ucap Rika pada Jumat (08/12/2023).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh tetangganya tersebut, terungkap bahwa ternyata korban telah tinggal berdua di rumah kontrakan bersama seseorang yang diduga adalah suaminya.

Meski demikian, Rika tak mengenal sosok keduanya. Sedangkan, ketua RT yaitu Syamsudin menyebut saat itu dirinya melihat korban dengan kondisi terbungkus.

"Jasad masih utuh tapi Udah dibungkus apa aja, kardus, selimut," singkat Syamsuddin.

Lebih lanjut, Syamsuddin menuturkan bahwa korban baru menghuni kontrakan selama sepekan.

Di sisi lain, Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo Saputro menjelaskan, jika jasad wanita yang ditemukan di kontrakan bukanlah korban mutilasi.

"Enggak, utuh kok cuma kaki tangannya dilakban. Diiket pake lakban," ucap Kompol Widodo.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh saksi, diketahui bahwa korban tersebut merupakan seorang wanita muda.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar