Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518: Tammy Temukan Keberadaan Michael, Bagas Akan Lakukan Hal Ini

Sabtu, 9 Desember 2023 15:44 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 hari ini, 9 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini, Bagas akan sangat terkejut saat mengetahui jika keberadaan Michael di rumah sakit telah diketahui oleh Novia.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Tammy yang berencana untuk menjenguk Saskia di rumah sakit rupanya tanpa disengaja ia salah memasuki ruang wawat inap.

Tammy diketahui malah masuk ke ruang rawat inap milik Michael bukan milik Saskia. Pada saat memasuki kamar tersebut, Tammy memang merasa jika ruangannya sedikit berbeda.

Tak lama kemuadian, Tammy menyadari jika dirinya salah memasuki ruang rawat inap yang seharusnya. Tammy tersadar jika orang yang tengah terbaring di ruangan tersebut adalah Michael.

Saat Tammy ingin memberi tahu Novia tentang keberadaan Michael di rumah sakit tersebut, sayangnya ibu Indri secara tiba-tiba menghubungi Tammy. Akhirnya, Tammy mengurungkan niatnya untuk menghubungi Novia.

Untungnya, saat Tammy masuk ke dalam ruangan tersebut, Michael tidak mengetahui jika ada seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam ruang wawat inap miliknya.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar