Alami Luka Bakar 70 Persen, Istri yang Disiram Bensin Suami di Jaksel Meninggal

Sabtu, 9 Desember 2023 19:07 WIB

Share
Ilustrasi suami bakar istri. (Poskota/Yudhi Himawan)
Ilustrasi suami bakar istri. (Poskota/Yudhi Himawan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Anie Melan yang dibakar suami sendiri di Kabayoran, Jakarta Selatan meninggal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan korban telah berpulang sekira pukul 10.40 WIB di RS Cipto Mangunkusumo.

Korban dinyatakan tewas setelah mengalami luka bakar 70 persen di sekujur tubuhnya usai disiram bensin oleh suaminya sendiri Jali Kartono yang kini menjadi tersangka.

"Iya betul sekali (luka bakar 70 persen)," kata Bintoro melalui pesan singkat, Sabtu (9/12/2023).

 

Sebelumnya diberitakan, seorang suami emosi tega membakar sang istri di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku Kartono berhasil diamankan petugas lantaran diketahui telah membakar istrinya sendiri.

"Korban Anie Melan. Terluka bakar hampir 75 persen dan keadaannya kritis di rumah sakit akibat diduga dibakar oleh suamiinya sendiri Jali Kartono," ujar Kombes Ade Ary kepada wartawan saat dimintai keterangan, Senin (4/12/2023).

 

Perwira menengah (Pamen) jebolan Taruna Akpol 1998 ini mengungkapkan peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat korban alami luka bakar.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar