ADVERTISEMENT

Polisi Dalami Motif Suami Bakar Istri di Bogor, 4 Orang Saksi Telah Dimintai Keterangan

Minggu, 18 September 2022 13:41 WIB

Share
Suami bakar istri karena cemburu. (dokumen humas polres Bogor)
Suami bakar istri karena cemburu. (dokumen humas polres Bogor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Suami tega membakar istrinya sendiri di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/9/2022). Pelaku berhasil ditangkap anggota Polsek Sukamakmur.

Peristiwa kejadian suami K membakar istrinya SA ini terjadi di daerah desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur.  Pelaku K ini mencoba membakar istrinya pada saat sedang berada di dalam kamar rumah disiram menggunakan bensin.

"Sampai saat ini pelaku masih kita tahan di Mapolsek Sukamakmur selain untuk dimintai keterangan BAP sama penyidik," ujar Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo  SH.  Kepada Poskota usai dimintai keterangan, Minggu (18/9/2022) siang.

Keterangan sementara dari para saksi, Iptu Sutopo mengaku bahwa pelaku K ini membawa tiga buah botol berisikan cairan bensin.

 

"Jadi pelaku ini pada waktu menyiramkan bensin disekitar kamar istri yang pada waktu kejadian sedang ada di dalam diketahui warga yang menjadi saksi," paparnya.

Selain itu korban SA pada saat kamar sudah dibakar sama pelaku K, lanjut Iptu Sutopo korban berhasil diselamatkan dibawa keluar kamar yang sudah terbakar sama warga.

"Karena korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya langsung dievakuasi sama warga mendapatkan pertolongan pertama di bawa ke Puskesmas terdekat," tambahnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, Iptu Sutopo membeberkan luka bakar dialami SA ada pada bagian kaki sebelah kiri bagian betis sehingga sampai saat ini masih ditangani itensif medis.

"Dalam peristiwa percobaan pembunuhan yang terjadi pada istrinya sendiri, penyidik sudah memeriksa sebanyak empat orang saksi. Motif pelaku membakar istrinya sampai saat ini masih didalami karena pemeriksaan pelaku masih berjalan," tutupnya. (Angga)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT