Mencoba Bunuh Diri, Seorang Pemuda Alami Luka Akibat Terserempet KRL di Stasiun Depok

Jumat, 8 Desember 2023 17:55 WIB

Share
KRL. (ist)
KRL. (ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Akibat ada seorang pemuda diduga mau melakukan bunuh diri di Stasiun Depok Lama (Stadela), Jumat (8/12/2023) siang, perjalanan KRL Jakarta-Bogor sempat terganggu.

Hal tersebut cukup menghebohkan para penumpang di stasiun tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan sekitar pukul 14.30 WIB ada laporan warga yang mengatakan ada seorang pemuda yang melakukan percobaan bunuh diri dengan lompat ke KRL melintas.

"Dari saksi-saksi di lapangan diketahui saat KRL arah Bogor ke Jakarta melintas masuk ke Stasiun Depok, tiba-tiba korban ini melompat ke arah KRL," ujar Kompol Triharijadi kepada Poskota usai dikonfirmasi, Jumat (8/12/2023).

Mantan Kapolsek Mampang Jakarta Selatan ini mengungkapkan korban MA (31), laki-laki, nyawanya berhasil meski setelah lompat lalu keserempet KRL yang mau berhenti di Stasiun.

"Korban ini terjatuh di kolong KRL. Meski selamat, tapi alami luka robek di kepala. Setelah itu petugas PJKA  langsung menolong korban dibawa ke puskesmas stasiun lalu dirujuk ke RS," ungkapnya.

Pernah berdinas di Satuan Brimob Kelapa Dua Depok ini, Kompol Triharijadi mengungkapkan perjalanan KRL sempat alami gangguan sebentar.

"Sebentar tidak lama gangguan perjalanan KRL, setelah evakuasi korban dibawa ke Klinik Stasiun, kemudian situasi KRL kembali berjalan normal," tutupnya. (Angga)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar