Lirik Lagu Manusia Kuat - Tulus dan Makna Lengkapnya, Viral di TikTok Motivasi Banyak Orang

Jumat, 8 Desember 2023 05:53 WIB

Share
Lirik Lagu Manusia Kuat - Tulus dan Makna, Viral di TikTok Motivasi Banyak Orang. (ist)
Lirik Lagu Manusia Kuat - Tulus dan Makna, Viral di TikTok Motivasi Banyak Orang. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak lirik lagu Manusia Kuat - Tulus yang lagi viral di TikTok dan maknanya berikut ini.

Lagu Manusia Kuat yang dipopulerkan Tulus dirilis pada 2016 lalu. Lagu ini maskuk dalam album bertajuk 'Monokrom' dengan 10 trek lagu di dalamnya.

Tulus merupakan penulis dari lagu Manusia Kuat itu sendiri. Meski sudah dirilis hampir sewindu lamanya, lagu ini masih banyak didengar dan diindahkan para penggemarnya.

Sebab, belakangan ini lagu yang penih nilai motivasi tersebut mendadak viral di TikTok. Lagu ini sangat cocok digunakan untuk video-video yang menceritakan seseorang tetap semangat menjalani hidup di tengah kesusahannya, kebimbangannya, hingga kekurangannya.

Lagu ini juga memotivasi seseorang yang merasa telah diremehkan, dihina, hingga disakiti untuk bangkit dan membuktikan bahwa dirinya layak dan terbaik. 

Karena itu, Tulus menyematkan dalam lagunya dengan penggelan lirik 'manusia-manusia kuat itu kita, jiwa-jiwa yang kuat itu kita'. Jelas, melalui lirik itu Tulus ingin memberitahu bahwa setiap orang itu memiliki jiwa kuat dan harus percaya diri.

Setiap orang yang jiwanya kuat akan berhasil meraih sesuatu yang diinginkan meski harus menghadapi tantangan, yang bisa saja berasal dari orang lain yang tidak ingin melihat diri kita bahagia.

Nah, untuk memaknai lagunya lebih dalam, berikut lirik lagu Manusia Kuat -Tulus yang dapat kamu simak.

Lirik Lagu Manusia Kuat - Tulus 

Kau bisa patahkan kakiku
Tapi tidak mimpi-mimpiku
Kau bisa lumpuhkan tanganku
Tapi tidak mimpi-mimpiku

Halaman
Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar