Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Bioskop Terbaru Wonka yang Bisa Jadi Rekomendasi Tontonan Anak

Rabu, 6 Desember 2023 17:04 WIB

Share
Sinopsis Film Bioskop Terbaru Wonka (Warner Bros)
Sinopsis Film Bioskop Terbaru Wonka (Warner Bros)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film bioskop terbaru Wonka bergenre petualangan telah rilis di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (6/12/2023).

Disutradarai oleh Paul King, film bioskop terbaru Wonka tersebut akan menyuguhkan drama bercampur komedi didalamnya. Film produksi Warner Bros itu sendiri akan tayang dengan durasi 116 menit.

Selain itu, film bioskop terbaru Wonka merupakan prekuel Charlie and The Chocolate Factory yang tayang perdana pada tahun 1971 silam. 

Beberapa aktor hollywood membintangi film Wonka, salah satu pemeran utamanya adalah Timothee Chalamet. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini POSKOTA telah mengulas sinopsis film Wonka yang bisa disimak. 

Sinopsis Film Wonka

Dalam ceritanya, Willy Wonka (Timothée Chalamet) yang masih muda akan berjuang mewujudkan mimpinya untuk membuat sebuah pabrik cokelat raksasa.

Untuk menyempurnakan kemampuan meracik cokelatnya, Willy Wonka harus menjelajahi dunia selama tujuh tahun agar bisa menciptakan pabrik cokelat sesuai keinginannya itu.

Sebelum meraih kesuksesannya, Wonka hanya dikenal sebagai pesulap. Perjalanannya menuju kesuksesan juga tidak mudah, Wonka harus melawan keinginan kartel cokelat yang menguasai pasar.

Wonka yang memiliki ambisi kuat untuk membuat pabrik cokelat lantas menciptakan sebuah inovasi agar menmyingkirkan cokelat para kartel tersebut.

Suatu ketika, Wonka terinsipirasi membuat cokelatnya dengan meracik campuran dengan kemampuan sulapnya melalui sihir yang dia punya. 

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar