Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 6 Desember 2023: Baskara Terbawa Emosi karena Ulah Ghani

Rabu, 6 Desember 2023 08:46 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 6 Desember 2023 (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 6 Desember 2023 (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini jangan sampai kelewatan oleh penonton setia yang selalu menantikan sinemanya setiap episode.

Sebelum menonton, pastikan Anda melihat gambaran keseluruhan tentang Sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang di RCTI nanti malam.

Dengan menyimak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini, setidaknya akan menghilangkan rasa penasaran Anda sebelum penayangannya.

Diperankan oleh Chi Rosdiana, Amanda Manopo, Achmad Megantara, Reuben Elishama, dan masih banyak lagi, berikut ini adalah Sinopsis Cinta Tanpa Karena 6 Desember 2023.

Cinta Tanpa Karena di episode malam ini, akan menyoroti amarah Baskara kepada Ghani. Pasalnya, kali ini Ghani sudah kelewatan batas. Bukan hanya mencelakai Baskara tetapi juga Sava.

Saat Ghani berusaha mencelakai Baskara, ternyata ada Sava yang berada di dalam mobil. Ghani yang tidak mengetahui ada Sava di dalam mobil tersebut, sempat tertawa puas melihat Baskara yang akan bertemu dengan ajalnya.

Namun, tawa tersebut berubah menjadi kepanikan karena Sava juga berada di dalam mobil. Akhirnya Ghani berusaha untuk membantu memadamkan api karena merasa bersalah telah mencelakai Sava.

Baskara yang berada di dalam mobil dengan sigap menolong Sava dan akhirnya mereka berdua berhasil keluar. Kemudian, Baskara terlibat perkelahian dengan Ghani.

Ghani yang merasa tidak akan mampu untuk mengalahkan Baskara menyuruh anak buahnya untuk merekam pertikaian dirinya dengan Baskara.

Baskara yang berada dalam emosi tak segan menghabisi Ghani. Liciknya Ghani, ia akan memanfaatkan video rekaman tersebut untuk menjerat Baskara ke dalam penjara.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar