Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513: Arjuna Bawa Kabur Kinara, Miranti dan Pak Samsul Panik

Minggu, 3 Desember 2023 15:21 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 hari ini, 3 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui pada episode sebelumnya, Arjuna Wardana telah mengetahui kedekatan antara ibu Astrid dengan keluarga Pak Samsul, khususnya Miranti dan Kinara.

Setelah melihat foto-foto yang disimpan oleh ibu Astrid di cakram keras milik Roni. Tak hanya momen ibu Astrid, Kinara dan juga Miranti, dalam cakram keras itu juga berisi foto-foto lama Roni dan Miranti.

Hal tersebut pun akhirnya membuat Arjuna Wardana memutuskan untuk membawa Kinara ke rumah sakit guna mengecek tes DNA dan memastikan jika Kinara adalah anak Roni atau bukan.

Alih-alih membantu Jeffrey dan Novia untuk menangkap Dery dan Danang serta mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh Bagas terhadap keluarganya, Arjuna justru sibuk mencari tahu hubungan sang istri dengan Kinara.

Pada episode sebelumnya juga terlihat jika Arjuna Wardana menculik Kinara untuk membuktikan kecurigaannya selama ini tentang kedekatan keluarga Pak Samsul dan ibu Astrid.

Kemungkinannya, Arjuna Wardana akan membuktikan sendiri siapa Kinara sebenarnya. Arjuna diam-diam membawa Kinara untuk pergi ke rumah sakit dan melakukan hasi tes DNA.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar