Nonton My Demon Episode 4 Sub Indo di Link Legal Ini, Cek Juga Spoilernya!

Minggu, 3 Desember 2023 14:57 WIB

Share
My Demon episode 4 sub Indo (instagram/sbsdrama.official)
My Demon episode 4 sub Indo (instagram/sbsdrama.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea My Demon episode 4 sub Indo telah tayang pada Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin dengan cerita yang semakin seru dan menarik. Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini beserta link nonton.

Pastikan kamu tidak ketinggalan menonton drama My Demon episode 4 sub Indo yang tayang di platform streaming legal yakni Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu.

Adapun, sinopsis spoiler My Demon episode 4 sub Indo akan memperlihatkan bagaimana ikatan pernikahan kontrak antara Jang Gu Won dan Do Do Hee akhirnya akan terlaksana serta alasan dibaliknya.

Sebelum itu, pada episode 3 My Demon diketahui bahwa Do Hee dibuat terkejut saat mendapati kabar bahwasannya ketua Ju telah meninggal dunia.

Pada episode tersebut pula Do Do Hee mengetahui identitas asli dari Gu Won yang sebenarnya adalah seorang Demon. Gu Won pun bekerja sebagai pengawal Do Hee dengan niat tertentu yakni menjaga tato berkekuatan iblis yang sekarang ada di Do Hee.

Sementara itu, pada saat pemakaman ketua Ju, surat wasiat yang ditinggalkan dan dibacakan pun sukses membuat semua orang terkejut, terlebih Do Hee.

Tertulis bahwa semua harta warisannya bakal jatuh ke tangan Do Hee dengan syarat ia harus menikah sebelum satu tahun kematian mendiang. 

Adapun dengan niat mengungkapkan misteri dibalik kematian ketua Ju, Do Hee mengambil jalan lain yakni mengajak Gu Won untuk menikah dengannya.  

Adegan selanjutnya di My Demon episode 4 akan memperlihatkan hubungan Gu Won dan Do Hee yang perlahan mengalami perubahan. Keduanya tampak dekat sebab Gu Won yang selalu mengikuti kemanapun Do Hee pergi.

Bahkan, ketika acara makan malam bersama karyawan, Gu Won tak segan memegang tangan Do Hee sehingga menimbulkan prasangka kalau keduanya pasangan yang tengah jatuh cinta.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar