Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513: Naima Diduga Sembunyikan Fakta Tentang Nada dan Brian pada Jeffrey dan Novia

Minggu, 3 Desember 2023 14:40 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 513 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 hari ini, 3 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 513 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode kali ini, Arjuna Wardana yang sangat penasaran mengapa istrinya memiliki hubungan dekat dengan Kinara dan Miranti usai dirinya melihat foto-foto ibu Astrid bersama Kinara dan Miranti.

Sebelumnya, Arjuna juga sudah menaruh rasa curiga pada ibu Astrid pada saat sebelum kecelakaan kapal Yacht yang dialami oleh keluarga Wardana terjadi. Tepatnya, pada saat Kinara memeluk ibu Astrid secara tiba-tiba saat tak sengaja bertemu di pantai.

Sebagaimana yang kita ketahui, Kinara merupakan anak dari Roni dan Miranti yang sampai saat ini kehadirannya sengaja tidak diberitahukan kepada Arjuna Wardana oleh pihak keluarga Miranti.

Sementara itu, disisi lain Naima yang rupanya juga mengenal Nada bertanya pada Jeffrey dan Novia soal hubungan mereka pada saat bertemu untuk makan siang bersama.

Mendengar hal tersebut, Jeffrey dan Novia pun terkejut pada saat Naima secara tiba-tiba menanyakan soal Nada kepada mereka berdua. Rupanya, Nada merupakan salah satu pasien Naima.

Naima menjelaskan jika Nada mengalami trauma yang sangat berat ketika ia ditinggal oleh kakak kandungnya yang merupakan ibu kandung dari Brian, yakni Nia.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar