Lirik Lagu All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey, Selalu Viral Jelang Natal

Minggu, 3 Desember 2023 11:42 WIB

Share
Lirik Lagu All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey, Selalu Viral Jelang Natal (Foto: Apple)
Lirik Lagu All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey, Selalu Viral Jelang Natal (Foto: Apple)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak lirik lagu All I Want For Christmas Is You yang selalu viral di media sosial (medsos) menjelang Natal.

Lagu All I Want For Christmas Is You ditulis oleh Mariah Carey dan Walter Afanasieff yang dirilis pada 1 November 1994 silam.

Lagu All I Want For Christmas Is You merupakan singel utama dari album natal perdananya yang bertajuk 'Merry Christmas' dan meraih banyak pujian dari kritikus.

Lagu ini dikaitkan dengan pernikahannya Mariah Carey. Carey mersa pernikahannya dengan sang suami kala itu begitu rumit sehingga membuatnya resah.

Diketahui Carey mendapatkan perlakuan yang sangat protektif dari sang suami. Sebab Mariah kerap mendapatkan tindakan rasisme karena keturunan campuran.

Namun ternyata Carey tidak merasa nyaman dengan situasi pernikahan yang sangat protektif tersebut, karena itu ia melampiaskannya dengan menuliskan lagu dan melahirkannya sebagai sebuah karya yang dikenang dunia hingga saat ini.

Dalam lirik lagu All I Want For Christmas Is You menggambarkan sosok Mariah Carey yang sangat senang dan melantunkan doa-doa kebaikannya untuk hari Natal. Namun, dibalik itu Carey menyimpan kisah menyedihkan.

Melalui lagu ini tentu dapat dilihat kepiawaian Carey dalam dunia musik. Ia mampu mengemas kisah sedihnya tersebut dengan konsep natal yang gembira.

Maka tidak heran apabila lagu All I Want For Christmas Is You selalu banyak didengar setiap tahunnya, terutama menjelang Natal seperti ini. Bahkan, lagu yang berusia hampir 30 tahun tersebut juga terus eksis di medsos mulai dari TikTok hingga Instagram.

Berikut lirik lagu All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey yang dapat kamu simak.

Halaman
Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar