ADVERTISEMENT

Pemkab Tangerang Pamerkan hasil UKM di Cihampelas Walk Bandung

Minggu, 3 Desember 2023 11:05 WIB

Share
Pameran UKM Kabupaten Tangerang di Bandung. (Ist)
Pameran UKM Kabupaten Tangerang di Bandung. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POKSOTA.CO.ID - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang memamerkan produk kuliner, craft (kerajinan), fashion, dan alas kaki di Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment (ITT) Expo 2023, Cihampelas Walk, Bandung.

“Kegiatan event pameran ini merupakan salah satu komitmen dan upaya kami untuk mendukung tujuan pemerintah khususnya Kabupaten Tangerang dalam membangkitkan perekonomian daerah serta nasional pasca pandemi COVID-19 sehingga tercipta sinergi pemerintah pusat dan daerah dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,” kata Kepala Diskum, Anna Ratna, Minggu (3/12/2023).

Produk yang dipamerkan yaitu produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang sebanyak 45 produk, yang terdiri dari kuliner, craft (kerajinan), fashion dan alas kaki.

 

“Produk tersebut merupakan pengembangan usaha mikro dengan orientasi peningkatan skala usaha menjadi usaha kecil. Serta memperkenalkan dan memperkuat image produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang kepada masyarakat di tingkat nasional dan global,” ungkapnya. 

Dia berharap terciptanya sinergi pemerintah pusat dan daerah dalam perencanaan pembangunan dan terbuka peluang kerja sama investasi dalam skala regional atau global.

Selain itu, akan tercipta branding merk produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang di tingkat nasional.

“Kami berharap dapat meningkatkan pendapatan para pelaku usaha mikro yang dampaknya pada peningkatan kesejahteraan para pelaku usaha mikro Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT