4 Kamar Kosan di Mampang Jakarta Selatan Dibobol Maling, Polisi Cek TKP

Minggu, 3 Desember 2023 10:44 WIB

Share
Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero pimpin olah TKP viral kasus pencurian di kos kostan. (Ist)
Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero pimpin olah TKP viral kasus pencurian di kos kostan. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Mampang ,Kompol David Kanitero pimpin olah TKP viral pencurian tempat kost-kostan di rumah ibu Nurhayayi, gang PLO Nomor 1 A RT 04 RW 01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam.

Kompol David Kanitero didampingi Panit Reskrim, Panit Opsnal Reskrim, dan Anggota Reskrim dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Parang melakukan pengecekan TKP pencurian pembobolan kost-kostan di akun instagram @updateinfojakarta.

Dalam cuitan netizen, telah terjadi pembobolan empat kamar kosan oleh maling berjenis kelamin perempuan. Akibatnya dua laptop, uang, dua gelang emas dan dua HP berhasil digasak maling.

"Setelah kita cek kejadian terjadi di Gang PLO, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) sore," ujar Kompol David Kanitero kepada Poskota, Minggu (3/12/2023) dini hari.

 

Perwira menengah (Pamen)  jebolan Taruna Akpol 2009 Ananta Hira ini mengungkapkan dari hasil keterangan informasi warga sekitar, kawasan tersebut memang sering terjadi beberapa kali kemalingan. 

Meskipun sudah dilaporkan polisi, namun belum membuahkan hasil apapun. Dan warga berharap semoga polisi dapat mengungkap serta menangkap maling tersebut.

"Anggota quick respon setelah tahu ada viral pencurian langsug cek tkp dipimpin Kapolsek. Dari hasil pengecekan video kamera cctv,  kejadian antara pukul 16.21 WIB sd 16.26 WIB," ungkapnya.

Namun untuk CCTV yang mengarah di tempat parkir lantai bawah rumah kost. Barang yang hilang antara lain 2 unit laptop, 2 unit HP, 2 buah gelang emas dan tabungan berisi sejumlah uang yang diambil dari 3 kamar, dengan cara membuka pintu kamar menggunakan kunci asli yang mana kunci asli nya oleh penghuni kost disembunyikan di sepatu depan pintu kamar masing-masing.

 

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar