ADVERTISEMENT

Viral! Pemuda Kena Bogem Mentah Gegara Diteriaki Maling, saat Berkunjung ke Rumah Pujaan Hati

Minggu, 12 November 2023 14:33 WIB

Share
Keterangan foto : tangkapan layar video viral. (ist)
Keterangan foto : tangkapan layar video viral. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Viral, Seorang pemuda di Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang ingin berkunjung ke rumah pujaan hatinya naiki genting rumah.

Pemuda berinisial R (15) ini nekat naiki genting rumah pada dini hari tadi, karena diteriaki maling oleh ayah sang pujaan hatinya.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda Zalukhu mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada saat sang pemuda ingin bertemu kawan lamanya, yang juga pujaan hatinya tersebut.

"Jadi yang punya rumah (perempuan) ini dia punya temen laki-laki sejak SD, jadi mereka temen main. Jadi si laki-lakinya ini punya perasaan lah ke ceweknya, tapi si ceweknya ini menganggap hanya sebagai teman," kata Zalukhu saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (12/11/2023).

Lama tidak berjumpa, kata Zalukhu, R pun nekat mengunjungi rumah dari gadis berinisial J (15), namun tak disambut oleh gadis tersebut.

"Si laki-laki ini malam-malam bertamu, gak dibukain pintu sama ceweknya, ditungguin lah diluar sampe tengah malem, sampe subuh," terangnya.

Sembari menunggu, R pun melihat ke dalam rumah gadis idamannya melalui kaca jendela rumah, dengan harapan sang pujaan melihat dan mendatanginya.

"Pas dia ngintip-ngintip kaya gitu, si bapaknya dateng dikiranya siapa, diteriaki lah maling. Pas diteriaki maling, karena gelap kan belum tau nih siapa orangnya, Dateng lah warga, karena warga pada dateng takut dia. Dia sembunyi (naik atap), tambah banyak lah warga dateng," tuturnya.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan membujuk R untuk turun dari atas genting rumah tersebut.

"Ketika kita dateng, kita bujuk. Dia turun, kata warga ini mah J tetangga. Akhirnya kita panggil semua keluarganya, sudah diselesaikan saat itu juga," ujar Zalukhu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT