TKD Banten Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Sabtu, 2 Desember 2023 22:20 WIB

Share
Ketua TKD Prabowo-Gibran bersama jajaran Parpol Koalisi, saat silaturahmi di Lebak. (Ist)
Ketua TKD Prabowo-Gibran bersama jajaran Parpol Koalisi, saat silaturahmi di Lebak. (Ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Prabowo -Gibran, melakukan silaturahmi dan konsolidasi di kediaman mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya.

Kegiatan itu dilakukan menjelang kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Banten, pada Minggu (3/12/2023) besok nanti.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten pasangan Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany mengaku optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

"Silaturahmi ini bagian dari rangkaian konsolidasi di tingkat kabupaten/kota se Provinsi Banten. Apalagi ada support yang luar biasa dari bapak Mulyadi Jayabaya, terimakasih pak haji, mudah-mudahan ini menjadi vitamin dan penyemangat kita untuk terus bergerak dan bergerak," ungkap Airin di kediaman mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jaya Baya, Minggu (2/12/2023).

Dikatakan Airin, strategi dalam menjemput kemenangan tentunya dengan konsolidasi semua partai koalisi untuk turun ke lapangan demi kesuksesan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Turun ke lapangan bukan hanya berjenjang di kabupaten, tadi juga disampaikan sama pak H. Mulyadi Jayabaya, harus bergerak sampai tingkat kecamatan dan desa," katanya.

Airin juga meyakini, jika semua partai koalisi sudah memahami budaya dan karakter masyarakat Lebak pada 2024 mendatang. Dengan hadirnya semua partai koalisi ini akan semakin memberikan semangat kemenangan pada Pemilu 2024.

"Saya yakin temen-temen koalisi partai sudah paham, dengan kultur dan masyarakat yang ada di tiap Kabupaten/Kota di Banten. Bukan hanya memenangkan Pileg saja tetapi juga Pilpres," ujar Airin.

Sementara, Ketua TKD Lebak, Bangbang SP menyampaikan, silaturahmi partai koalisi Prabowo-Gibran di Lebak untuk memastikan kemenangan pada 2024 mendatang.

"Malam ini kita ingin memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Lebak. Ini ada sembilan partai yang hadir, yang jelas kita berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tuturnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar