Kembali Viral, Ini 5 Fakta Lagu Back to December dari Taylor Swift

Sabtu, 2 Desember 2023 11:42 WIB

Share
5 Fakta Lagu Back to December dari Taylor Swift (Instagram/taylorswift)
5 Fakta Lagu Back to December dari Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lagu Back to December dari Taylor Swift kembali viral memasuki bulan Desember 2023. Dengan penggabungan bergenre country and pop, lagu ini menjadi trending dan banyak diperbincangkan di media sosial.

Lirik lagu Back to December bercerita tentang permohonan maaf yang penuh penyesalan dari mantan kekasih. Lagu berdurasi 4.55 detik tersebut telah menjadi pemenang di hati Swifties, yakni sebutan untuk penggemar Taylor Swift.

Lagu Back to December juga sudah banyak meraih penghargaan bergensi dan tercatat sudah didengarkan hingga 320 juta pendengar di platform YouTube milik Taylor Swift.

Dilansir oleh POSKOTA pada Sabtu (2/12/202) dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta menarik dari lagu Back to December yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Simak selengkapnya dibawah ini.

Fakta Lagu Back to December

1. Ditulis Sendiri Oleh Taylor Swift
Taylor Swift menuliskan lagu Back to December sekaligus merekamnya dan membawakan lagu ini untuk didengarkan oleh Swifties dalam beberapa konsernya serta kesempatan lainnya.

Lagu ini menggunakan aransemen orkestra yang terdiri dari string dan direkam di Capitol Studios, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam liriknya, Taylor Swift menuliskan permintaan maaf kepada mantan kekasih karena telah menyakitinya.

2. Terinspirasi dari Mantan Kekasih

Lagu Back to December diketahui ditulis oleh Taylor sebagai permintaan maafnya kepada mantan kekasihnya yang dikenal sebagai aktor yang membintangi film Twilight. Ia adalah Taylor Lautner.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar