ADVERTISEMENT

Novel Bamukmin: Tak Ada Panggung Orasi Buat Capres-Cawapres Pada Reuni PA 212

Jumat, 1 Desember 2023 13:23 WIB

Share
Petinggi PA 212 Novel Bamukmin. (Foto: Ist).
Petinggi PA 212 Novel Bamukmin. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin tidak melarang jika ada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024 datang pada Reuni PA 212.

Asalkan, ditegaskan Novel, pihaknya tidak memberi panggung terhadap Capres - Cawapres dalam menyampaikan pidato politik atau orasinya saat acara tengah berlangsung

"Cuma mereka hadir ya kami enggak bisa tolak, siapapun itu. Cuma memang enggak orasi atau menyampaikan sambutan," ujar Novel saat dikonfirmasi wartawan, pada Kamis (30/11/2023).

Novel pun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) yang sudah mengizinkan acara Reuni PA 212 di Monas dan Istiqlal.

 

"Jujur kita aja enggak tahu bakal dapat izin. Karena tahun lalu kan enggak dapet izin, makanya kita gelar di At-Tin. Begitu juga masjid istiqlal tahu diizinkan kan alhamdulillah," pungkas Novel.

Pemprov DKI Tidak Melarang Acara Reuni PA 212 di Monas

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak melarang Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar reuni yang akan di gelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang.

"Ya gak papa," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi awak media, Rabu (29/11).

Namu demikian, Pj Heru menegaskan, yang menjadi catatan penting terkait acara Reuni PA 212 yaitu adanya komunikasi antara pihak penyelenggara dengan Dinas Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif (Disparekraf).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT