ADVERTISEMENT

Habib Rizieq Dijadwalkan Bakal Hadiri Reuni PA 212 di Monas, Novel Bamukmin: Izinnya Lagi Diurus

Kamis, 30 November 2023 08:25 WIB

Share
Habib Rizieq Shihab. (Foto: Ist).
Habib Rizieq Shihab. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menyampaikan, pihaknya terus berusaha untuk menghadirkan Habib Rizieq Shihab pada acara Reuni PA 212 yang akan digelar di Monas, pada Sabtu (2/12/2023).

"Insyaallah Habib Rizieq akan hadir, tapi lagi diurus izinnya di Kejaksaan bisa hadir atau enggak, itu yg jadi masalah" ujar Novel saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/11/2023).

Untuk itu, dikatakan Novel, pihaknya dan jajaran panita penyelenggara akan melakuan konferensi pers terkait diizinkannya atau tidak Hibib Rizieq untuk datang pada Reuni PA 212 tahun ini.

"Makanya ini nanti kita gelar presscon, pengacaranya kasih pemberitahuan, kemudian tokoh siapa saja yg hadir itu nanti juga dikasih tahu," kata Novel.

 

Ia pun membeberkan, nantinya Reuni PA 211 akan dimulai pada Sabtu, 2 desember pukul 03.00 WIB dini hari hingga pukul 09.00 WIB pagi.

Adapun acara tersebut, ditambahkan Novel, akan diawali dengan solat tahajud, munajat, solat subuh, zikir yang kemudian dilanjutkan bersolawat dan tausiah keagaamaan.

"Kita dari pagi, tanggal 1 sudah mulai pasang panggung sampai malam. Acara jam 3 dini hari sampai jam 9 pagi. Solat tahajud, munajat, solat subuh, zikir, sholawat, baru kemudian tausiah keagamaan," tutur Novel.

Diberitakan sebelumnya, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) dikabarkan akan kembali menggelar reuni pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT