Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023: Nuna Khawatir Baskara Celaka karena Ghani

Kamis, 30 November 2023 09:40 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 30 November 2023 kemungkinan akan menceritakan Ghani yang kembali menyusun rencana untuk mencelakai dan menghilangkan nyawa Baskara. 

Semakin hari Ghani semakin dibuat kesal dengann tingkah Baskara yang selalu mencoba mendekati Nuna. Apalagi, Baskara juga kerap merebut perhatian Sava darinya. 

Hal itu membuat Ghani sangat marah karena merasa Baskara berusaha membuat Sava melupakan Ghani yang merupakan ayahnya. 

Ghani yang diliputi amarah pun menyuruh anak buahnya untuk segera menangkap Baskara dan menghabisi nyawanya. Ia sudah termat benci karena Baskara selalu berhasil lolos dari celaka. 

Ia akan melakukan apapun untuk membuat Baskara tiada dan menyusul Dipta yang sudah tewas. Hal itu dilakukannya demi bisa membuat Sava dan Nuna kembali padanya. 

Sementara itu, Nuna yang mengetahui Baskara berada dalam bahaya karena Ghani menjadi sangat cemas. Nuna takut Baskara akan kembali terluka. 

Meski sebelumnya Nuna sempat meminta Baskara untuk menjauhinya dan mengubur perasaan cintanya pada Nuna. Namun, tak bisa dipungkiri bila Nuna sangat mengkhawatirkan Baskara. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar