Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023: Semakin Nekat, Terungkap Rencana Ghani Celakai Keluarga Wibowo

Rabu, 29 November 2023 12:31 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 29 November 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 29 November 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 29 November 2023.

Cinta Tanpa Karena malam ini akan menampilkan Ghani yang semakin kesal dan dendam dengan keluarga Wibowo. Perasaan itu lah yang kemudian membuatnya nekat melakukan sesuatu yang tak terduga.

Ghani mengutus Andrew untuk melakukan sesuatu kepada keluarga Wibowo. Mengingat kekejaman Ghani dan statusnya sebagai mafia, bukan tidak mungkin kalau aksi yang akan ia jalankan adalah tindak kriminal.

Ghani sangat menginginkan Metha, Wibowo, dan keluarganya celaka karena sakit hatinya selama ini.

Baskara pun ternyata telah memperingatkan Wibowo agar lebih berhati-hati lagi, sebab saat ini Ghani tampak semakin nekat dan tidak takut melakukan apapun.

Di sisi lain, Baskara ternyata juga sudah siap jika sewaktu-waktu terjadi penyerangan dari pihak Ghani dan semua rencanya untuk mencelakai keluarga Wibowo.

Sementara itu, konflik lain yang akan muncul di Cinta Tanpa Karena adalah hubungan Baskara dan Nuna yang renggang karena Nuna memintanya untuk menjauh.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar