Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023: Baskara dan Sava Makin Dekat, Ghani Mengutus Andrew Lakukan Sesuatu

Rabu, 29 November 2023 12:00 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 29 November 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 29 November 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 29 November 2023.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena malam ini bakal menyoroti Ghani yang kesal lantaran usahanya menghasut Sava untuk membenci Baskara tidak berjalan sesuai rencana.

Alih-alih renggang, hubungan Sava dan Baskara ternyata menjadi lebih dekat satu sama lain. Hal itu kontan saja sukses memancing amarah Ghani.

Sebelumnya diketahui Sava bertemu dengan Ghani. Pada pertemuan itu, ternyata Ghani kedapatan menghasut Sava dengan mengatakan kalau Baskara adalah penyebab dirinya dan Nuna berpisah.

Awalnya, setelah mengetahui fakta tersebut Sava sempat marah dan menghindar dari Baskara. Ia pun menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Baskara, karena turut berpikir seperti apa yang diucapkan Ghani.

Namun, karena penjelasan dari Nuna akhirnya Sava kembali seperti semula. Sava dan Baskara pun semakin dekat tanpa adanya rasa benci.

Ghani yang mengetahui kalau usahanya untuk memengaruhi Sava gagal, lantas mengambil jalan lain yakni menyusun rencana jahat dengan mengutus Andrew berbuat sesuatu.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar