Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023: Ghani Bikin Nuna Dipecat dari Klinik

Kamis, 30 November 2023 10:36 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 30 November 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 30 November 2023 kemungkinan akan menampilkan Andrew yang tanpa sengaja bertemu dengan Nuna dan Freya. 

Ia lalu memata-matai keduanya diam-diam. Dari sana lah Andrew akhirnya mengetahui bahwa Nuna saat ini bekerja di sebuah klinik berkat bantuan Freya. 

Nuna memutuskan kembali bekerja untuk bisa mengumpulkan uang yang cukup. Ia ingin berusaha memenuhi segala kebutuhan dan keinginan Sava menggunakan uangnya sendiri.

Terlebih lagi, Nuna saat ini merupakan orang tua tunggal untuk Sava. Ia tidak ingin terus bergantung kepada Wibowo, Metha, apalagi Ghani untuk memenuhi kebutuhan Sava dan dirinya. 

Maka dari itu, setelah berhasil diterima kerja di klinik berkat bantuan Freya, Nuna merasa sangat bahagia. Ia akan berusaha untuk bekerja sebaik mungkin di tempat kerjanya yang baru. 

Sementara itu, Andrew yang mengetahui informasi tersebut lantas menemui Ghani dan menjelaskan semuanya. Mulai dari tempat Nuna bekerja saat ini hingga bantuan yang diberikan Freya kepada Nuna.

Ghani yang mendengar hal tersebut langsung memikirkan rencana untuk membuat Nuna susah. Sebab, kini Ghani sudah mulai membenci Nuna. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar