Hanya Hitungan Menit, Tiga Sepeda Motor Raib Digasak Curanmor di Kos Kosan Bekasi Selatan 

Rabu, 29 November 2023 20:09 WIB

Share
Fahrurozi saat menunjuk lokasi parkiran kos. (Ihsan).
Fahrurozi saat menunjuk lokasi parkiran kos. (Ihsan).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Komplotan maling terekam kamera CCTV beraksi mencuri tiga sepeda motor sekaligus dalam waktu 10 menit. Peristiwa ini terjadi di rumah kos, Jalan Sersan Idris Dalam, No 90 RT 04 RW 04, Margajaya, Bekasi Selatan. Rabu (29/11/2023) dini hari.

Salah satu korban yang juga penghuni salah satu kos yaitu Muhammad Fahrurozi mengatakan, para pelaku mencuri sepeda motor secara bertahap.

"Sekira pukul 03.08 WIB, dia (pelaku) ambil dua motor dulu, Honda beat dan vario terus keluar dulu malingnya, selang beberapa menit kemudian jam 03.15 dia ambil satu motor lagi Honda CBR," ucap M. Fahrurozi kepada Poskota.co.id, Rabu (29/11/2023) Sore.

Peristiwa ini ia alami, ketika hendak berangkat kerja sekira pukul 07.45 WIB.

Namun, saat sampai garasi, sepeda motor Honda Beatnya tidak ada.

"Saya cari kok gak ada, pas saya tanya ke pemilik, itu sudah ada yang laporan sebelum saya, kalau motor penghuni kos lainnya juga hilang," tuturnya.

Sejauh yang ia ingat, ketika memarkirkan kendaraan di area garasi dalam rumah kos, ketiga sepeda motor tidak memakai kunci gembok.

"Keadaan(sepeda motor) di kunci stang tapi gak digembok," jelasnya.

Nahasnya, dengan kondisi tersebut, para pelaku leluasa mengambil tiga unit sepeda motor dalam waktu 10 menit.

"Iya durasi gak sampai 10 menit," ucap Fahrurozi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar