Sosok Wanita Calon Istri Dedi Mulyadi Tak hanya Cantik, Ternyata Putri Pengusaha Ternama di Tasikmalaya

Selasa, 28 November 2023 22:10 WIB

Share
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat Rapat Kerja Komisi IV DPR RI dengan Menteri Pertanian, Dirut Perum Bulog, dan Dirut PT Berdikari, di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Senin (23/5/2022). (Foto: Dpr.go.id)
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat Rapat Kerja Komisi IV DPR RI dengan Menteri Pertanian, Dirut Perum Bulog, dan Dirut PT Berdikari, di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Senin (23/5/2022). (Foto: Dpr.go.id)

PURWAKARTA,POSKOTA.CO.ID- Teka teki siapa wanita cantik calon isteri mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang sepekan ini berseliweran di media sosial milik politisi Gerindra itu, mulai terkuak. 

"Wanita cantik itu bernama Aqila.   Mojang Priangan asal Tasikmalaya. Dia merupakan putri seorang pengusaha ternama di Tasikmalaya yang memang terpilih oleh KDM untuk jadi pendamping hidupnya," ungkap sumber orang dekat KDM, Selasa (28/11/2023) sore.

Ikhwal kemunculan Aqila yang kerap mesra dengan KDM, memantik rasa penasaran publik hingga bertanya tanya siapa gerangan sosok wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda tersebut. "Terjawabkan sekarang mah," katanya tersenyum.

Diungkapkannya, tekad bosnya menikahi Aqila sudah bulat. Ini dibuktikan dengan postingan KDM dibeberapa lini medsos  seperti IG, Tiktok, dan YouTube memperlihatkan kedekatan hubungan keduanya hingga membawa serta putri bungsu KDM, Nyi Hyang.

 

"Saya rasa Teh Aqila, wanita yang cocok mendampingi KDM. Meski terpaut usia cukup jauh, namun saya lihat keduanya pasangan yang serasi," kata dia takjub.

Dia menambahkan dalam waktu dekat keduanya akan melangsungkan tunangan. 

"Teh Aqila kan masih kuliah di Bandung dan KDM saat ini sibuk dengan aktifitas pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Rasa rasanya beres Pemilu ini, keduanya menikah," ujarnya.

Sekedar diketahui, KDM resmi menduda setelah gugatan cerai yang dilayangkan isterinya, Anne Ratna Mustika dikabulkan Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta. Mereka dikarunia dua anak yakni Yudistira dan Nyi Hyang. 

Reporter: Dadan Sukmana
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar