Jadi Juri Miss Celebrity 2023, Ini yang Dirasakan Mawar Eva de Jongh

Senin, 27 November 2023 21:25 WIB

Share
Mawar Eva de Jongh. (ist)
Mawar Eva de Jongh. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis cantik Mawar Eva de Jongh dilibatkan dalam ajang Miss Celebrity 2023 sebagai juri, menurutnya acara tersebut mengingatkan dirinya saat dulu mengikuti audisi di acara yang sama.

"Dari ajang itu saya bisa jadi penyanyi, main sinetron, film dan jadi model, yang saya rasakan tentu bahagia," ucap Mawar Eva de Jongh.

Bintang sinetron Pesantren & Rock n' Roll Reborn ini ditunjuk sebagai juri, yang bikin Mawar Eva senang lagi, ia bertemu langsung dengan peserta Miss Celebrity yang memiliki segudang talenta.

"Seneng banget, ini tahun pertama terlibat jadi juri. Pasti seneng banget bisa ketemu temen-temen yang bertalenta, temen-temen perempuan cantik indonesia. Jadi menjadi bagian perjalanan ini juga sangat menyenangkan,” ujar Mawar Eva.

Sebagai artis yang pernah mengikuti ajang Miss Celebrity, Mawar Eva tahu betul banyak peserta yang gugup ketika menunjukkan bakatnya di depan juri.

Artis 22 tahun ini mengatakan bahwa, hal itu juga pernah ia rasakan ketika ia mengikuti audisi Miss Celebrity tahun 2015 lalu di SCTV.

"Jadi ketika masuk pun aku melihat temen-temen merasa deg-degan juga kan. Aku ngeri banget apa yang mereka rasain karena aku pada saat itu juga merasakan hal yang sama ketika pertama kali audisi. Jadi, untuk temen-temen semua yang audisi hari ini have fun aja, enjoy," tambahnya.

Bagi Mawar Eva, Miss Celebrity merupakan ajang pencarian bakat yang memberikan wadah buat telenta muda berbakat yang ingin berkarir di dunia entertainment.

"Acara ini pastinya memeberikan wadah buat perempuan-perempuan Indonesia yang punya keinginan masuk ke dunia entertainment. Karena aku juga berawal dari mimpi besar pada akhirnya puji Tuhan diberikan kesempatan dan diberikan kepercayaan juga sampai bisa bermain film, nyanyi juga," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, proses audisi Miss Celebrity 2023 digelar secara online dari Agustus 2023 hingga 5 November 2023.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar