ADVERTISEMENT

Perankan Film Horor, Mawar Eva De Jongh Rela Didandani 1 Jam

Senin, 13 Februari 2023 14:54 WIB

Share
Mawar De Jongh. (ist)
Mawar De Jongh. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis muda berbakat Mawar De Jongh membintangi film berjudul 'Para Betina Pengikut Iblis' karya Rako Prijanto.

Mawar memerankan karakter bernama Sumi yang melakukan serangkaian pembunuhan akibat bersekutu dengan iblis.

Untuk menghidupkan peran sebagai seorang pembunuh, ternyata bukan perkara mudah bagi Mawar.

Ketika berada di lokasi syuting pun ia mengaku butuhkan banyak energi.

"Syuting film ini membutuhkan energi yang banyak karena adegannya sangat berat. Jujur aku seperti ngedapat kepercayaan luar biasa bisa berperan di sini karena genrenya beda. Jadi kalau ditanya kapok atau nggak, jawabannya nggak. Karena aku terbuka sama semua genre," kata Mawar De Jongh ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama syuting film tersebut, Mawar De Jongh mengaku di set lokasi tersedia banyak obat tenggorokan.

Hal itu terjadi karena seringnya ia melakoni adegan di mana harus berteriak-teriak.

"Selama syuting hampir setiap hari aku minum obat tenggorokan karena adegannya berantem terus. Hampir semua adegan itu membutuhkan suara dan tenaga yang banyak. Karena teriak lumayan kenceng, aku ngerasa suara aku mulai hilang-hilang. Makanya di set aku disediakan banyak obat," ungkap Mawar.

Untuk menghidupkan karakter Sumi yang keji, Mawar De Jongh awalnya merasa sulit. Namun untuk melepaskannya dan menjadi Mawar kembali ternyata cukup mudah.

"Cara ngedapetinnya susah banget, aku dengerin musik dulu supaya bisa konsentrasi. Kalau cara ngelepasinnya begitu selesai adegan aku udah ngelupain Sumi sih. Jadi nggak ada yang gimana-gimana banget," tandas Mawar. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT