ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 508: Arjuna Masuk Jebakan Bagas yang Ternyata Jadi Dalang Utama

Minggu, 26 November 2023 10:02 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 508 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 508 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 508, 25 November 2023 kali ini akan semakin seru dengan cerita yang menegangkan dan tentunya tak boleh ketinggalan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt akan kembali tayang untuk menghibur penonton SCTV. Namun, sebelum menonton pastikan Anda melihat  sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 508 ini.

Dengan mengetahui sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 508, Anda dapat mengetahui gambaran keseluruhan di episode berikutnya. Bagi Anda yang sudah penasaran, berikut ini adalah sinopsis yang akan diulas oleh POSKOTA untuk para penonton setia SCTV.

Episode sebelumnya suasana adegan semakin panas dan tegang. Di balik kebahagiaan dan kebersamaan Jeffrey dan Novia saat sedang nonton bioskop, mereka tak sengaja bertemu dengan Danang KW yang menjadi nahkoda kapal laut dan sengaja mencelakai keluarga Wardana.

Jeffrey yang dibantu Topan langsung mencoba menangkap Danang KW namun dia masih dapat meloloskan diri dengan mengendarai sepeda motornya. Bahkan Topan sempat terluka di bagian lengan karena terkena senjata tajam saat baku hantam.

Disamping itu, Jeffrey telah membuat laporan polisi dengan bukti yang didapat dari rekaman CCTV di bioskop, sehingga pihak polisi langsung bergerak untuk melakukan pengejaran.

Pada episode malam ini, Jeffrey akan bercerita kepada Arjuna ketika tiba di rumah. Jeffrey merasa terdesak dengan keadaannya yang terpojok dengan sikap papanya yang keras dan masih menuduh bersenang-senang di atas penderitaan anggota keluarganya yang hilang.

Arjuna merasa tak terima serta menentang saat Jeffrey bersama Novia nonton bioskop berdua. Hal tersebutu yang mendorong Jeffrey menceritakan kejadian dirinya bertemu dengan Danang kW di bioskop dan ternyata masih hidup.

Saat kejadian di kapal laut kemarin pengemudi sengaja melompat duluan sebelum akhirnya kapal meledak dan menabrak karang. Pak Arjuna juga tidak yakin saat menerima informasi. 

Namun ada saksi yaitu Tammy yang melihatnya, barulah Arjuna sedikit percaya hingga tak terima bahkan terkesan marah sehingga ingin melakukan penyelidikan sendiri tanpa melibatkan Jeffrey.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT