Rajin Live Tiktok Namun Followers Tak Kunjung Naik, Gadis di Bogor Depresi 

Minggu, 26 November 2023 16:49 WIB

Share
Tangkapan video gadis depresi (ist)
Tangkapan video gadis depresi (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –   Capek live Tiktok namun followers tak kunjung naik, gadis muda berusia 24 tahun di wilayah Kota Bogor depresi.

Dari video yang didapat Poskota.co.id, pada saat dijaring oleh petugas Dinsos Kota Bogor di wilayah Kecamatan Bogor Tengah.

Pada saat di dalam mobil, gadis tersebut pun menari-nari seakan ia sedang melakukan tayangan langsung, seperti apa yang biasa ia lakukan dengan akun Tiktok-nya.

Kabid Rehsos pada Dinsos Kota Bogor, Dody Wahyudin mengatakan, tarian yang kerap gadis tersebut lakukan adalah gerakan yang biasa ia peragakan di Tiktok.

"Dia kan teriak-teriak ‘capek, capek, followers’. Jadi dia live terus di Tiktok, tapi followers-nya berkurang," kata Dody, Minggu (26/11/2023).

Akibat followers yang tak kunjung bertambah, bahkan malah berkurang, gadis tersebut pun depresi sehingga tak melakukan aktivitas apapun, termasuk tidak makan.

"Untuk sementara kita bawa ke RS Marzoeki Mahdi untuk rehabilitasi mentalnya. Usia sekitar 24 tahun," tuturnya.

Dody pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Makanya memang media sosial harus dibatasi juga, bahaya. Khususnya anak-anak, kalau sudah kecanduan gitu kan bisa ke risiko mental. Harus direhab mentalnya," pungkasnya. (Panca Aji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar