ADVERTISEMENT

Bantu Warga Terdampak Bencana, Kormi Bogor Beri 200 Sak Semen

Minggu, 26 November 2023 17:29 WIB

Share
Kormi Kabupaten Bogor (ist)
Kormi Kabupaten Bogor (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR,  POSKOTA.CO.ID –    Di musim pancaroba, bencana alam seperti angin kencang, tanah longsor hingga banjir kerap kali memporak-porandakan rumah-rumah warga setiap harinya.

Bahkan, hingga saat ini masih banyak rumah-rumah warga yang tak jua diperbaiki lantaran tak memiliki material yang mencukupi.

Oleh karena itu, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor pun menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan material bangunan.

"Kebetulan ada beberapa bencana ya, yang dialami masyarakat Leuwiliang. Maka saya mewakili KORMI, dimana kita merasa juga harus ikut partisipasi dalam giat sosial. Karena itu, kami kirim 200 sak semen untuk aksi sosial. Dan acara pada hari ini juga, kita mengundang para pelaku UMKM asal Bogor Barat ini," kata Ketua Kormi Kabupaten Bogor, Rieke Iskandar dalam sambutannya, Minggu (26/11/2023).

Bantuan untuk korban bencana di Leuwiliang ini juga diberikan oleh Kormi Kabupaten Bogor dibarengi dengan dilantiknya, Rieke Iskandar sebagai Nahkoda baru Kormi Kabupaten Bogor untuk 4 tahun ke depan.

Dalam sambutannya, KRieke Iskandar menjelaskan, mengapa pelantikan dirinya beserta jajaran pengurusnya dilakukan di Kantor Kecamatan Leuwiliang, bahwa Kabupaten Bogor itu daerah yang luas.

“Kita hanya mengingatkan saja, bahwa Kabupaten Bogor itu sangat luas tidak hanya di Cibinong saja. Jadi ini salah bentuk kegiatan KORMI yang ingin memperkenalkan wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas kepada masyarakat. Pelantikan hari ini saya pilih wilayah Kecamatan Leuwiliang, karena Kabupaten Bogor luas, maka saya ambil Bogor Barat ini,” ujar pria yang akrab disapa Akew ini.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat ia menargetkan naiknya Angka Partisipasi Masyarakat Olahraga (APMO). dimana pihaknya berkeinginan disetiap kegiatan KORMI harus ada kegiatan olahraganya.

“Mungkin nanti kedepannya, pengurus KORMI yang baru dikukuhkan pada hari ini akan berkeliling di 39 kecamatan lainnya di Kabupaten Bogor dengan membuat kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat lebih banyak,” sambungnya Rieke Iskandar.

Akew melanjutkan, bila di KORMI Kabupaten Bogor saat ini 24 Inorga, dibawah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Bumi Tegar Beriman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT