ADVERTISEMENT

 6 Kelebihan New Honda Scoopy 2024, Makin Trendi dan Terkini

Rabu, 15 November 2023 22:14 WIB

Share
New Honda Scoopy 2024 Makin Trendi dan Terkini. (Foto: Honda Astra)
New Honda Scoopy 2024 Makin Trendi dan Terkini. (Foto: Honda Astra)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - All New Honda Scoopy 2024 hadir dengan desain yang semakin trendi dan terkini. Skuter matik (skutik) satu ini sangat digandungi oleh masyarakat di setiap tipe yang dikeluarkannya.

Honda Scoopy juga dilihat-lihat menjadi salah satu skutik terlaris di Indonesia setiap penjualannya. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri secara resmi meluncurkan New Honda Scoopy 2024.

Peluncuran New Honda Scoopy 2024 pertama kali di gelar di Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. Series terbaru yang dikeluarkannya itu langsung menarik perhatian para konsumen.

Lantas apa yang menjadi ketertarikan para konsumen untuk membeli New Honda Scoopy 2024 ini. Berikut 6 kelebihan All New Honda Scoopy 2024 yang telah diringkas oleh POSKOTA.

Kelebihan Honda Scoopy 2024

1. Harga Terjangkau 
Melansir dari situs resmi astra honda, All New Honda Scoopy 2024 memiliki harga yang terjangkau dan merakyat. Sehingga, hal tersebut yang menjadi daya tarik series Honda Scoopy terbaru ini.

All New Honda Scoopy memiliki empat varian yang berbeda yakni,  varian sporty dan fashion yang kekinian. Kemudian ada juga varian stylish dan prestige yang klasik.

  • Harga harian sporty dan fashion - Rp. 21.975.000 secara On The Road (OTR) DKI Jakarta.
  • Harga varian stylish dan prestige - Rp 22.780.000 secara On The Road (OTR) DKI Jakarta.

2. Pilihan Warna yang Variatif
Kelebihan dari New Honda Scoopy 2024 selanjutnya adalah, memiliki warna yang lebih variatif. Warna yang dihadirkan dari empat varian yang ada memberikan pembaruan yang lebih segar dibandingkan series Scoopy sebelumnya.

Masing- masing varian memiliki dua warna yang berbeda. Sehingga, bisa menjadi pilihan alternatif yang sesuai apabila ada warna yang sudah Anda incar.

Varian Sporty 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT