ADVERTISEMENT

Dilaporkan Hilang Tenggelam, Alimudin Ditemukan Tewas Tersangkut Jembatan Bambu

Senin, 13 November 2023 11:13 WIB

Share
Jasad korban saat akan dievakuasi ke RS Bhayangkara. (ist)
Jasad korban saat akan dievakuasi ke RS Bhayangkara. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID – Muhammad Alimudin (10 tahun) yang dilaporkan hilang karena diduga tercebur dalam sungai irigasi ditemukan meninggal dunia di Kampung Petung Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (13/11/2023). 

Jasad korban yang duduk di bangku sekolah dasar ini ditemukan mengambang tersangkut tiang jembatan bambu. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid menjelaskan jasad korban ditemukan sekitar 800 meter dari lokasi korban tercebur dalam posisi tersangkut tiang bambu sekitar pukul 05.30 oleh warga yang kebetulan melintas di atasnya.

"Setelah mendapat laporan, personil Polsek Kragilan bersama Unit Identifikasi Polres Serang dan dokter Forensik RS Bhayangkara mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi mayat," jelas Firman Hamid kepada Poskota.

Penemuan mayat serta proses identifikasi mengundang masyarakat untuk melihat. Karena situasi tidak memungkinkan, kata Kapolsek, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

"Karena banyak warga berdatangan, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara agar proses penyelidikan berjalan lancar. Keluarga korban juga turut mendampingi. Proses pemeriksaan mayat masih berlangsung," terang Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Alimudin dilaporkan hilang tenggelam di sungai irigasi Sentul. Sebelumnya korban diketahui berada di bantaran sungai irigasi sendirian memegang botol yang sudah dibentuk menjadi kapal-kapalan.

Karena dikhawatirkan korban tenggelam di sungai, oleh pihak keluarga kejadian itupun dilaporkan ke polsek. Mendapat laporan adanya warga yang diduga hilang tenggelam, personil Polsek Kragilan dan Tim Basarnas segera datang ke lokasi. (haryono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT