ADVERTISEMENT

Cek Harga New Honda Scoopy 2024, Garansi Hingga 5 Tahun

Senin, 13 November 2023 09:00 WIB

Share
New Honda Scoopy 2024. (Foto : Website Astra Honda)
New Honda Scoopy 2024. (Foto : Website Astra Honda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Scoopy 2024 dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. Harga yang terjangkau dari series Honda terbaru ini juga berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia. 

Selain itu, New Honda Scoopy 2024 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) telah dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Pilihan warnanya yang kekinian juga memberikan penyegaran baru untuk para pecinta skutik tanah air.

Melansir dari situs resmi astra honda, All New Honda Scoopy 2024 terdiri dari empat varian yang memikat. Terdapat varian sporty yang ditawarkan dengan warna Sporty Red dan Sporty Black.

Kemudian, varian fashion hadir dengan warna fashion blue dan fashion cream yang berada di harga Rp  Rp. 21.975.000 secara On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Selanjutnya, hadir juga varian stylish dan prestige dilengkapi dengan sistem Smart Key. Varian Stylish hadir dengan warna stylish brown dan stylish red yang kekinian.

Sedangkan, varian prestige dihadirkan dengan warna lebih klasik yakni, prestige white dan prestige black dengan harga di angka Rp 22.780.000 secara OTR DKI Jakarta.

Disamping itu, Honda melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 kilometer dan garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 kilometer. Ditambah, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 kilometer.

Sebagai informasi, jaminan garansi terbaru tersebut berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM, serta sepeda motor Honda kelas premium yang keluar sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Berbagai kelebihan spesifikasi juga ditonjolkan dalam All New Honda Scoopy 2024 ini diantaranya sebagai berikut:

Fitur Canggih
New Honda Scoopy 2024 memberikan berbagai fitur canggih agar konsumen lebih nyaman dan aman saat berkendara. Alternating Current Generator (ACG) untuk menghidupkan mesin motor dibuat lebih halus tanpa suara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT