ADVERTISEMENT

Bocah Berusia 2 Tahun Tewas Terseret Air di Selokan Dekat Rumah

Jumat, 10 November 2023 12:16 WIB

Share
Ilustrasi tewas terseret Air Selokanr. (ist)
Ilustrasi tewas terseret Air Selokanr. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Seorang bocah berinisial MFA (2) tewas terseret arus air pada saat hujan deras terjadi di kampung Cibeureum, Gang Sate, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Salah seorang saksi, Ilham Ilhadi mengatakan, pertama kali bocah berusia 2 tahun tersebut pertama kali ditemukan pada Kamis (9/11) sekira pukul 17.30 WIB.

"Pas saya denger dari sana saya berlari kesini, pas saya disini, saya melihat ke dalam sini (saluran irigasi), saya melihat baju gitu, pas saya ambil bajunya, berat baju ini," ucapnya, Jum'at (10/11/2023).

Ilham menyebut, MFA berhasil ditemukan pasca hujan di wilayah tersebut sedikit mereda.

"Kalo kejadiannya, kan orang tuanya pun gak tau hilangnya kapan, kapan jatuhnya gak tau, jadi istilahnya udah dicari-cari anaknya tidak jumpa. Terus orang tuanya feeling gitu, anaknya hanyut," singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Susilowati menyebut, MFA berhasil ditemukan 100 meter dari lokasi pertama bocah tersebut dinyatakan hilang.

"Informasi dari keluarganya, jadi neneknya lagi di dapur kemudian ibunya lagi di kamar mandi nah si anak ini keluar karena pintu depan terbuka anak ini keluar," ujarnya.

Diana menyebut, tak jauh dari rumah korban, ada sebuah selokan, yang mana selokan tersebut adalah tempat hanyutnya sang bocah berusia 2 tahun tersebut.

"Mungkin korban, karena penasaran keluar. informasi (MFA) ada di tepi selokan di sini, kemungkinan karena tidak ada yang melihat secara langsung, kemungkinan terpeleset ketika dicari sama keluarganya bersama warga ditemukan di gorong-gorong kurang lebih 100 meter," pungkasnya. (Panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT